Lampung Timur

Babinsa Koramil Sribhawono Dampingi Vaksinasi Tahp II Bagi Tenaga Pendidik

×

Babinsa Koramil Sribhawono Dampingi Vaksinasi Tahp II Bagi Tenaga Pendidik

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Guna mensukseskan program Vaksinasi Covid-19, sebanyak 22 tenaga pendidik yang berada di Kecamatan Bandar Sribhawono menjalani vaksinasi sinovac tahap II.

Dengan demikian,demi kelancaran dalam pelaksanaan vaksinasi tenaga pendidik tahap II, Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim Serma Sukaji dan Serda Joko melakukan pendampingan kegiatan tersebut yang berlangsung di Puskesmas Bandar Sribhawono, Selasa (4/5/2021).

Click Here

Danramil Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam melalui Babinsa Serma Sukaji menjelaska bahwa, “pendampingan yang kami laksanakan sesuai petunjuk dari komando atas dalam rangka mendukung kelancaran serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19, nanti juga hasilnya juga dilaporkan sebagai tanggung jawab tugas dilapangan,sehingga akan diketahui jumlah personil yang sudah menjalani vaksinasi,” jelasnya.

”Selain TNI Polri dan tim kesehatan sebagai garda terdepan,kekebalan tubuh bagi para tenaga didik juga sangat penting di berikan mengingat mereka sering kontak dengan banyak orang,oleh karena itu Pemerintah memberikan kebijakan mengalokasikan kepada para guru untuk mendapatkan vaksinasi,” pungkas Babinsa.

Sementara Dr. Piku Hamdani selaku tim vaksinator mengatakan,”hari ini total yang menjalani vaksin sinovac tahap II ada 22 Orang yang kesemuanya dari tenaga pendidik.” terangnya.

“Setelah di vaksin bukan berarti kebal terhadap Covid-19, maka dari itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, meskipun sudah mendapatkan suntikan vaksin agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar kita semua terhindar dari wabah ini,” tutupnya. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d