oleh

Alawi Mahmud Ketua DPW APBMI Banten Gelar Bukber, Membagikan 1000 Paket Sembako

CILEGON – Alawi Mahmud Ketua DPW APBMI Banten gelar buka bersama sekaligus membagikan 1000 paket sembako untuk beberapa Kelurahan wilayah Ciwandan Kota Cilegon di Hotel Forbis Kramatwatu Kabupaten Serang Banten, Senen (03/05/2021).

Alawi Mahmud Ketua DPW APBMI Banten saat press confress menyampaikan rasa terima kasih pada rekan-rekan media yang saya banggakan, seperti kita ketahui bahwa momentum kali ini adalah acara Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Banten dalam rangka silahturahmi buka puasa bersama dan menyalurkan sedikit bantuan atas kerjasama antara DPW APBMI Banten dengan PT Pelabuhan Tanjung Periuk dan PT Krakatau Bandar Samudra dan disamping itu yang lebih membanggakan buat saya adalah acara ini dapat dihadiri oleh H. Muhammad Fuadi Ketua Umum APBMI Banten, tuturnya.

Nah untuk santunan yang saya maksud itu adalah untuk wilayah
Kecamatan Ciwandan yang meliputi khususnya di empat Kelurahan bagi masyarakat pesisir itu adalah Kelurahan Gunung Sugih, Kepuh, Randakari dan Tegal Ratu dan kebetulan Lurah nya pada hadir mendampingi Agus Ariyadi Camat Ciwandan dan itu kami titipkan sebanyak 1000 Paket sembako.

Kemudian disamping itu untuk lampiran paket-paket sembako itu kami juga lampirkan uang tunai sebesar Rp 20 juta untuk momen ini dan insya Allah dalam waktu dekat kami juga akan masuk wilayah Bojonegara Kampung Cikubang yang memang masyarakat nya bersentuhan dengan kegiatan kepelabuhanan dan kami sudah berkoordinasi bersama Titin pengurus setempat dengan sebisa mungkin kami akan mengadakan juga penyaluran bantuan sembako, ucap Alawi Mahmud.

Disamping itu H. Muhammad Fuadi Ketua Umum APBMI Banten sangat mengapresiasi, antusias atas kegiatan DPW APBMI Banten yang mana dalam kondisi bulan suci ramadhan ini bisa bersedekah pada masyarakat yang ada disekitar Kecamatan Ciwandan.

Mungkin nanti saat ada kembali acara seperti ini untuk wilayah Bojonegara, saya sebagai Ketua Umum APBMI Banten ikut serta untuk partisipasi membantu dana sebesar Rp 20 juta, karna ini sesuatu yang sangat positif serta mulia dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan, tandas Ketua Umum APBMI Banten.

Reporter Bagindo Yakub.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed