oleh

Pilkades 2021, H. Imron Rosadi Calon Incumbent Desa Pasirloa : Memberi Bukti, Bukan Janji

SEKILASINDONESIA.ID, PANDEGLANG – Menjelang pemilihan kepala Desa serentak di kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten yang akan di laksanakan pada bulan Juli tahun 2021, suhu politik sudah mulai menghangat, para pendukung di masing – masing calon sudah terlihat ramai oleh para tim sukses dan para pendukung.

Salahsatunya, H. Imron Rosadi, yang merupakan calon incumbent siap tampil kembali di ajang Pilkades, mendatang.

Dikatakan Calon Kepala Desa Pasirloa, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, yang gemar turun dan hadir di tengah – tengah masyarakat ini. Sebagai incumbent, H. Imron Rosadi optimis akan unggul pada pesta demokrasi di desa Pasirloa, dengan slogan ‘MEMBERI BUKTI, BUKAN JANJI’.

“Masih banyak rencana kerja belum terlearisasi mengingat satu priode dalam menjabat kepala desa itu, terasa singkat, masih banyak program kerja pembangunan yang belum terlaksana, Seperti jalan dari desa Bojongmanik menuju desa Pasirloa, program Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) , program Listrik masuk desa serta lainya yang di perlukan oleh masyarakat desa Pasirloa,” jelas H. Imron Rosadi, Minggu (02/05/2021)

Untuk itu, lanjutnya, saya mohon do’a dan dukungannya kepada masyarakat desa Pasirloa untuk memilih saya kembali untuk melanjutkan program – program kami yang tertunda.

“Insya Allah kalau saya terpilih kembali akan menjalankan amanah sebaik mungkin, saya akan fokus dalam membangun desa untuk kesejahteraan masyarakat desa Pasirloa , terutama infrastruktur jalan karena dengan jalan yang mulus maka otomatis perekonomian akan meningkat,” katanya.

“Mohon do’a dan dukungannya, semoga saya dapat terpilih kembali dan dapat melanjutkan program kerja yang tertunda, pada periode sebelumnya,” pungkasnya.

(Usep_Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed