oleh

Nampak Berubah, Sekolah SMPN 5 Bangkala Setelah Kepalah Sekolah Sirajuddin,S.Pd.M.Pd. Menjabat Selama Dua Bulan

JENEPONTO – Sekolah SMPN 5 Bangkala sangat membutuhkan perhatian pemerintah, karena kondisi bangunannya sudah lapuk, dan itu yang menjadi preoritas selaku kepalah sekolah Sirajuddin,S.Pd.M.Pd. yang baru 2 bulan menjabat di Sekolah SMPN 5 Bangkala, Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, 3/5/2021.

Kepala Sekolah SMPN 5 Bangkala, Sirajuddin,S.Pd.M.Pd. yang serah jabatan pada tanggal 16 februari 2021, “menyebut pada saat di temui oleh awak media di ruangannya, saya baru dua bulan menjabat selaku Kepala Sekolah di SMPN 5 tapi mungkin kita sudah bisa lihat perubahan yang ada di sini, karena saya ingin ada perubahan di sekolah ini setelah saya menjabat selaku Kepala Sekolah.

Maka dari itu selama dua bulan ini saya bekerja mulai dari depan dan baru satu ide tapi empat solusi yang bisa terkafer, dengan artian satu buah pagar tapi empat permasalahan di dalamnya yang harus di selesaikan, agar bisa nampak kelihatan bagus seperti yang kita lihat sekarang,” terangnya.

Salah satu yang di maksud satu ide empat solusi adalah permasalahan pertama yaitu papan nama sekolah nempel di pagar, pagar yang sudah miring dan hampir roboh, pembesian pagar yang dari dulu semenjak saya masih mengajar di sini hingga saya terangkat Kepala Sekolah SMPN seatap di Desa Tanam Mawang, hingga akhirnya saya balik lagi di sini belum juga di benahi, terus pengecetan karena walaupun bagus bagai mana bangunan pagar kalau tidak di lakukan pengecetan maka tidak akan nampak kelihatan bagus, alhamdu lillah semua itu sudah terlaksana,” jelas Sirajuddin.

Yang jelas kami membenahi dengan semampu kami, tapi alhamdu lillah berkat bantuan dan kerja samanya teman-teman khususnya staf maupun guru-guru yang ada di sini bisa menyelesaikan pembenahan pagar yang ada di depan,” pungkasnya.

Kami pun sampaikan semua Teman-teman yang ada di sini bahwa tanpah bantuan dan kerja sama kalian, tidak akan mungkin bisa terlaksana suatu pembenahan yang akan kita laksanakan, sehebat apapun Kepala Sekolahnya tanpa di bangun kerja sama yang baik itu tidak mungkin bisa terlaksana,” tutup Kepala Sekolah SMPN 5  Bangkala Sirajuddin.

(Amrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed