oleh

Koramil 2304/Anyar Giat Rutin Masyarakat untuk Mematuhi Prokes Covid 19

SERANG – Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon giat rutin masyarakat untuk mematuhi prokes covid 19 dalam rangka Kemampuan Teritorial (Puan Ter) di Desa Tambang Ayam dan Desa Sindang Karya Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten, Senen (03/05/2021).

“Danramil 2304/Anyar pada hari ini menunjuk Serka Polos dan Koptu Asep untuk melaksanakan tugas kemampuan teritorial (Puanter) himbauan kepada masyarakat untuk selalu wajib mematuhi prokes covid 19 yang masih ada di Desa Tambang Ayam dan Desa Sindang Karya” tutur Kapten Inf Gunadi.

“Dimana Serka Polos yang mandapat tugas dari Danramil Pulomerak untuk melaksanakan kegiatan Puan Ter dalam rangka pendataan tentang demografi di wilayah binaan Tambang Ayam guna mendapatkan bansos serta masyarakat nya pada saat keluar wajib memakai masker,” ucapnya.

“Begitu juga kepada Koptu Asep yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Anyar menguraikan untuk melaksanakan pendataan rumah warga yang tinggal di kontrakan di wilayah binaan dan juga warganya dihimbau untuk selalu diwajibkan memakai masker dan rajin cuci tangan,” pungkasnya.

Reporter Bagindo Yakub.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed