Daerah

DPC Ormas Badak Banten Perjuangan Lantik DPAC se – Lebak Selatan Sekaligus Santuni Anak Yatim dan Lansia

×

DPC Ormas Badak Banten Perjuangan Lantik DPAC se – Lebak Selatan Sekaligus Santuni Anak Yatim dan Lansia

Sebarkan artikel ini

LEBAK – DPC Ormas Badak Banten Perjuangan lantik beberapa DPAC  di wilayah Lebak Selatan di antaranya  Kecamatan Cijaku, Malingping, Cihara, Bayah, dan Cibeber resmi dilantik Oleh DPC Ormas Badak Banten Perjuangan Kabupaten Lebak, Minggu( 02 April 2021) bertempat di Kecamatan Malingping.

Melalui sambutannya Erot Rohman Ketua DPC Erot Rohman menyampaikan bahwa dirinya secara organisasi dan pribadi organisasi kemasyarakatan ini dapat tumbuh dan berkembang dalam waktu dekat khusunya di Lebak Selatan.

Click Here

Disamping itu dirinya juga berharap seluruh, “DPAC yang sudah dilantik dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, sehingga kehadiran Ormas Badak Banten Perjuangan dapat dikenali dan diterima oleh  semua lapisan masyarakat,” ujar Erot Rohman.

Acara pelantikan sejumlah DPAC dalam kesempatan ini juga ada kegiatan santunan untuk yatim sekitar 20 orang dan lansia 50 orang,semoga bermanfaat bagi kita semua,amin ya robal alamin.

“Moment Ramadhan kita tidak hanya menjalankan agenda organisasi tapi juga mengadakan agenda kemanusiaan ramadhan adalah bulan yang tepat untuk kita berbagi dan menanam kebaikan,” tandasnya.

Sementara ketua umum H. Eli Sahroni dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa dirinya berharap,” Organisasi Badak Banten Perjuangan dapat menjadi industri yang berkontribusi besar terhadap penghasilan seluruh kader organisasi, ia juga berharap pengurus organisasi disemua tingkatannya dapat bersinergi dengan lembaga yang lain,” harap Ketum BBP.

Reporter : Dra

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d