oleh

Wabup Serahkan Ganti Rugi Lahan Pembangunan Bendungan Pamukkulu Tahap III Tahun 2021 di Takalar

TAKALAR – Untuk kesekian kalinya, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg Se’re mengawal langsung proses pembayaran ganti rugi lahan pembangunan Bendungan Pamukkulu.

Untuk pembayaran tahap ketiga tahun 2021 ini, berlangsung di Aula Pondok Pesantren Nurul Asafa Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re berpesan agar ganti rugi lahan warga kelak dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Jum’at, 30/04/2021.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang mendapatkan uang ganti rugi lahan Pembangunan Bendungan Pammukkulu agar supaya uangnya dapat dimampaatkan dengan sebaik-baiknya. Pembangunan Bendungan Pammukkulu ini merupakan Bendungan Strategis Nasional yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Takalar mudah-mudahan segera cepat selesai,terutama dalam hal pengairan di lahan pertanian,” papar H. Achmad Se’re.

Dalam pembayaran ganti rugi lahan yang dilaksanakan oleh BPN Takalar tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,S.I.K,M.H, Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P.,M. Si.M.Tr (Han), dan Kajari Takalar Salahuddin.SH. MH. Danramil 1426-01/Polut Kapten Inf. Wahyudi, SE, Kapolsek Polut AKP. H. Andi Hermansyah, SH dan Camat Polut Drs. Muh. Ruslin, M. Si.

Pada pembayaran tahap ketiga tersebut diberikan untuk 120 orang penerima. Dengan uraian jumlah bidang tanah dibayarkan pada Sesi I Sebanyak 100 bidang dan Sesi Ke II sebanyak 100 bidang, jumlah keseluruhan sebanyak 200 Bidang.

Reporter: Suherman Tangngaji/Prokopim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed