oleh

Ramadhan Penuh Berkah, Koramil 2306/Mancak Adakan Santunan Anak Yatim Piatu dan Santri

KABUPATEN SERANG – Koramil 2306/Mancak Kodim 2603/Cilegon adakan santunan anak yatim-piatu dan santri pondok pesantren “Dalam Ramadhan Penuh Berkah” di halaman Koramil Mancak Kabupaten Serang Banten, Jum’at (30/04/2021).

Koramil 2306/Mancak Kapten Inf Dodik Herdianto mengutarakan bahwa bahwa hari ini Jum’at 30 April 2021 pukul 17.00 wib melaksanakan kegiatan santunan untuk membantu dan mendistribusikan bantuan covid kepada anak santri pondok pesantren dan anak-anak yatim piatu yang ada di wilayah Mancak.

“Dimana Bulan Ramadan yang penuh berkah ini kami lakukan karna semata-mata Koramil Mancak memiliki rasa peduli serta bisa berbagi dengan anak-anak yatim piatu dan anak-anak santri pondok pesantren yang sangat membutuhkan,” tutur Danramil Mancak.

Selanjutnya dengan memberikan sedikit bantuan yang kami berikan, mudah-mudahan bisa berguna dan bermanfaat untuk kedepannya, dan ini juga perlu diketahui kami mendistribusikan kurang lebih 60 paket untuk anak-anak yatim piatu serta santri pondok pesantren yang bekerjasama dengan pemuda karang taruna wilayah Mancak.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan anak-anak yang ada sekitar pondok pesantren ataupun masyarakat wilayah kecamatan Mancak bisa beraktivitas seperti sedia kala yang tidak dibatasi pandemi covid, sehingga lebih sehat, lebih aktif lagi,” pungkas Kapten Inf Dodik Herdianto.

Reporter : Bagindo Yakub.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed