oleh

Tahap ke Tiga, Pemdes Arungkeke Jeneponto Salurkan BLT DD ke 30 KPM

JENEPONTO – Pemerintah Desa (Pemdes) Arungkeke Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Ke 30 Kepada Penerima Manfaat (KPM) tahap ketiga.

Pembagian BLT DD tahap tiga ini pun dilaksanakan, di aula kantor desa, dengan menghadirkan perwakilan kecamatan Arungkeke, PMD, Babinsa serta aparat desa dan penerima, Kamis (29/04/2021).

Hal itu dikatakan, kades arungkeke Muh Amir kepada awak media, iya tadi kita salurkan BLT DD tahap ke tiga kepada penerima sebanyak 30 orang dengan satu penerima sebanyak Rp 300.000,-.

“Tahun ini penerima BLT DD sebanyak 30 orang dari tahun sebelumnya lebih seratus, ini juga dari hasil musyawarah desa,” kata Kades Arungkeke, lewat telpon WhatsApp nya.

Diapun sampaikan, saat ini di bulan Ramadhan, kebutuhan masyarakat sangat banyak, makanya dia berharap kepada penerima agar bantuan BLT digunakan dengan sebaik baiknya dengan banyaknya kebutuhan.

“Insya Allah, sebelum lebaran juga kita akan bagikan supaya masyarakat ada untuk dipake membeli kebutuhannya dan kita akan normal kan pembagian ke bulan selanjutnya,” harap Muh Amir Kr Gau.

Reporter : Firmansyah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed