oleh

Penyaluran BLT (DD) Tahap Pertama Desa Pa’jukukang Berjalan Lancar dan Tertib

BANTAENG – Pemerintah Desa Pa’jukukang Kecamatan Pajukukang Kabupaten  Bantaeng menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama Tahun 2021.

Hadir pada saat penyaluran, Camat,Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa (PD), Kepala Dusun. Penyaluran bantuan yang bersumber dari DD ini berjalan lancar dan tertib, kamis, 29/04/2021.

Penerima BLT DD
Secara Non Tunai, KK 130 Terima BLT DD Tahap pertama.

Bantuan sebesar Rp 300 ribu per bulan yang di peruntukan untuk 130 KK warga desa Pajukukang kec pajukukang yang di anggap kurang mampu dalam perekonomian dan berdomisili di desa setempat.

Kepala Desa Haryadi Nakka, SE.Menuturkan, setelah bantuan di berikan mengharapkan agar BLT DD ini untuk di belanjakan di dalam desa saja, dengan begitu perputaran ekonomi bisa sedikit meningkat.

“BLT DD ini adalah bantuan untuk warga kurang mampu, nah agar sama-sama terbantu bagi warga yang mendapatkan BLT ini, berbelanjalah untuk kebutuhan pokok dan diharapkan bisa di belanjakan di lingkungan desa sendiri sehingga dengan begitu perputaran ekonomi di desa kita bisa sedikit meningkat,” pungkas Kepala Desa Pa’jukukang

Reporter : Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed