oleh

Pembentukan DPC AWPI Lampung Timur Memasuki Tahap Pemantapan Pengurus dan Anggota

LAMPUNG TIMUR – Puluhan Wartawan Lampung Timur melakukan rapat pembentukan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Lampung Timur, Jumat (30/4/2021).

Calon Ketua DPC AWPI Lampung Timur Herizal menyampaikan, rapat yang dilakukan saat ini adalah untuk menindaklanjuti hasil rapat yang telah dilakukan sebelumnya. Sebelumya saya dengan kawan-kawan wartawan yang ingin bergabung di AWPI telah melakukan rapat, saat itu telah mulai ada penyusunan sebagai anggota dan pengurus DPC AWPI Lampung Timur. Pada saat rapat itu, kawan-kawan telah menunjuk saya untuk menjabat sebagai Calon Ketua AWPI DPC Lampung Timur. Lalu apa yang menjadi hasil rapat bersama dengan kawan-kawan telah disampaikan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWPI Pusat. Kemudian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWPI meminta untuk membentuk kepengurusan DPC AWPI Lampung Timur.

Maka dengan adanya persetujuan dari DPP, saya selaku orang yang mendapat mandat sebagai Calon Ketua mencoba mengumpulkan kawan-kawan yang satu profesi yang telah mau bergabung untuk melakukan rapat pematangan pembentukan kepengurusan AWPI Lamtim. Hasil rapat pembentukan susunan kepengurusan yang telah diputuskan bersama ini akan kita tuangkan dalam berita acara, lalu akan kita laporkan ke DPP AWPI.
Hari ini adalah momen yang sangat tepat bagi kami semua, karena nama-nama yang sudah tercatat dapat hadir dalam rapat pemantapan Pengurus DPC AWPI,” ujar Herizal, di Seketariat AWPI Lamtim.

Sementara Calon Sekretaris DPC AWPI Lamtim Andi Yansyah menambahkan, setelah susunan kepengurusan ini terbentuk maka selanjutnya kita akan fokus pada Pemantapan Pelaksanaan Pengukuhan Pengurus.
Yang jelas saat ini kita sudah mematangkan nama-nama calon Pengurus DPC AWPI Lamtim, maka tinggal kita ajukan kepada pengurus DPP AWPI Pusat.
Pokoknya dalam waktu dekat ini akan kita kirim berita acara susunan kepengurusan DPC AWPI Lampung Timur ke DPP dan semoga nama-nama yang sudah tercatat dalam berita acara hari ini tidak ada perubahan lagi, sehingga tinggal menunggu SK dari DPP,” ungkapnya.
Nainggolan. ( Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed