oleh

Memperingati Nuzulul Qur’an Ormas Jarum dan Cakra Batalion Mandala Yudha Santuni Anak Yatim

LEBAK – Memperingati Nuzulul Qur’an Organisasi Masyarakat Jaringan Relawan Untuk Masyarakat ( Ormas Jarum) bekerjasama dengan Batalion Mandala Yudha Santuni anak Yatim dan buka bersama,
Jum’at (30/04/2021).

Acara di laksanakan di Posko Ormas Jarum di Kampung Barangbang Kelurahan Muara Ciujung timur(MCT ) di hadiri  Ketum Ormas Jarum H.Nunung Hidayat,beserta anggota ormas, Kapten Didik dan anggota Cakra Batalion Mandala Yudha,Tokoh masyarakat juga Anak anak yatim.

Dalam sambutannya Ketua Umum Ormas Jarum H.Nunung Hidayat mengucapkan banyak terima kasih kepada Cakra Batalion Mandala Yudha yang telah membantu suksesnya acara Santunan anak yatim juga para Donatur dan anggota Ormas Jarum,semoga dalam bulan suci Ramadhan ini puasa dan amal baik kita semua di terima oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.

Tidak lupa juga kepada anak anak yatim jangan pesimis selalu semangat untuk menjalani hidup  dan ini semua sudah kehendak Allah,terus berjuang dan raih cita cita asal ada kemauan pasti tercapai.

Alhamdulillah acara ini setiap bulan suci Ramadhan kita selalu santuni anak yatim yang jumlahnya 50 orang berasal dari beberapa Desa.

Semoga bantuan dan santunan ini dapat bermanfaat untuk semua,saya juga berharap kepada para dermawan untuk selalu memperhatikan orang di sekeliling kita terutama orang yang kurang mampu dan anak yatim apa lagi di masa Covid-19 ini.

Acara menerapkan Protokol Kesehatan ( ProKes) dan tutup dengan doa dan buka bersama seluruh Anggota Cakra Batalion Yudha juga anggota ormas Jarum dan para Insan Media.

Reporter : Dra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed