oleh

Jum’at Karbak Koramil Anyar Merenovasi Masjid Al Ikhlas dan Pembersihan Parit

SERANG – Jum’at Karbak Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon merenovasi Masjid Al Ikhlas dan pembersihan parit jalan di Kampung Baru dan Kampung Cipaas Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten, Jum’at (30/04/2021).

Danramil 2304/Anyar Kapten Inf Gunadi hari ini menugaskan pada Serka M Hatib dan Sertu Tb Rohbus S untuk mengadakan Karya Bakti (Karbak) merenovasi Masjid Al Ikhlas dan pembersihan parit jalan wilayah Kampung Baru dan Kampung Cipaas Kecamatan Anyar, ucap Danramil Anyar.

Serka M Hatib yang ditugaskan oleh Danramil Anyar menuturkan bahwa dimana tugas kegiatannya untuk melaksanakan Kerja Bakti bersama warga binaan merenovasi Masjid Al Ikhlas di Kampung Baru serta memberikan himbauan agar warganya tetap wajib memakai masker dan mematuhi peraturan pemerintah untuk menggunakan prokes covid 19, ujarnya.

Begitu juga dengan Sertu Tb Rohbus S juga sama ditugaskan untuk melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka Karya Bakti kegiatan pembersihan parit jalan perkampungan selokan air di Kampung Cipaas guna mengantisipasi terjadinya hujan lebat dan masyarakat dalam kegiatan gotong royong ini mematuhi prokes covid 19, paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed