Kota Metro

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Wakil Walkot Metro Qomaru Zaman Kunjungi Pasar Murah di Mulyojati

×

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Wakil Walkot Metro Qomaru Zaman Kunjungi Pasar Murah di Mulyojati

Sebarkan artikel ini

KOTA METRO – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menghadiri Operasi Pasar Murah bersubsidi dalam rangka stabilitas harga pangan pokok menjelang Hari Raya Idulfitri tahun 2021 di Balai Kelurahan Mulyojati, Jumat ( 30/04/2021).

Dalam laporannya, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, Elvira Umihanni, mengatakan bahwa pasar bersubsidi ini bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Lampung, dan merupakan kepedulian pemerintah pada masa pandemi Covid-19 ini.

Click Here

Adapun untuk komoditi bahan pangan tersebut terdiri dari beras sebanyak 750 sak dengan kupon sebanyak 750 lembar, minyak makan sebanyak 2000 liter dengan kupon 1000 lembar yang masing-masing mendapatkan 2 liter, gula pasir sebanyak 2000 liter dengan kupon sebanyak 1000 lembar, tepung terigu 2000 kg masing-masing 1000 kupon dan telur 250 kg berkupon 250 lembar, serta 100 kg sapi dan 100 kg ayam.

“Pasar subsidi ini harganya jauh lebih murah dibanding harga pasar, disini kita bekerja sama dengan Pemerintah Kota Metro yang kemudian dalam prosesnya akan diantarkan dengan pamong agar dalam hal ini tetap menerapkan prokes secara ketat,” katanya.

Sementara itu, Qomaru, menyampaikan bahwa Pemkot Metro berterima kasih karena ditunjuk sebagai pasar murah, dengan harapan kegiatan pasar murah ini dapat terselenggara dengan baik dan tepat sasaran.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Metro berterima kasih telah ditunjuk untuk melakukan pasar murah. Mudah-mudahan kegiatan pasar murah ini dapat terselenggara dengan baik dan tepat sasaran,” ucapnya. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d