Daerah

BEM STISIPOL Bangka Gelar Sanlat dan Bukber

×

BEM STISIPOL Bangka Gelar Sanlat dan Bukber

Sebarkan artikel ini

SUNGAILIAT – Badan Eksekutif Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 menggelar pesantren kilat dan buka bersama, Civitas akademika.
(29/4/2021), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Pahlawan 12 Sungailiat Bangka menggelarkan pesantren kilat(SANLAT) dan buka bersama (BUKBER).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari ormawa BEM itu sendiri. Dalam kegiatan ini, BEM STISIPOL PAHLAWAN 12 mengundang Organisasi Mahasiswa (ORMAWA), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) serta santunan kepada anak-anak panti asuhan Al-Kautsar.

Click Here

Dalam rangkaian acara sanlat dan bukber tersebut, juga mengundang Selly Regita Lestiana sebagai pemateri satu yang bertemakan “ Dengan Ramadhan Kuatkan Aqidah Mantapkan Ibadah” dan pemateri kedua yaitu dr. Zarril Khifarri, yang bertemakan “ Masa Nanti dimulai dari masa Kini”.

Dira Oktavia selaku ketua pelaksana mengatakan,” Alhamdulillah kegiatan ini telah terlaksanakan dan berjalan dengan lancar dan pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran 3M( memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak). Kami juga membatasi peserta dalam kegiatan ini, setiap ORMAWA atau UKM maksimal mengirim perwakilan nya 5 orang,” ucap Dira Oktavia.

Sambung Dira Oktavia,” Tujuan kami melaksanakan pesantren kilat dan buka bersama ini yaitu semata-mata mengharapkan ridho dari Allah SWT., Mempererat erat tali persaudaraan juga pastinya, juga untuk mengisi waktu luang selama Ramadhan ini dengan hal-hal yang baik. Semoga materi-materi yang telah diberikan bermanfaat bagi kita semua. Aamiin ya robbill alamiin.
Melaksanakan dengan sepenuh hati. Menyambut dengan menyentuh hati. Menjalankan dengan kesucian hati. Semoga cahaya Ramadan kita dapati dengan rahmat illahi. Selamat Menunaikan ibadah puasa 1432 H,” pungkasnya.

Reporter : Doni Saputra

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d