Daerah

Baksos SMSI dan PWI Lebak di Malingping, Camat Lingga : Peran Serta Media dan Wartawan Sangat Besar

×

Baksos SMSI dan PWI Lebak di Malingping, Camat Lingga : Peran Serta Media dan Wartawan Sangat Besar

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak, menggelar acara buka bersama sekaligus menyalurkan santunan untuk 50 orang anak yatim dan dhuafa. Kegiatan berlangsung di kediaman almarhum Abah Ujang Iskandar, tepatnya di Kampung Bakanjaha, Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Jum’at, (30/04/2021).

Hadir dalam kegiatan yang mengedepankan protokol kesehatan itu, H. Ahya (dewan penasehat PWI Lebak), Uyung Iskandar (Ketua SMSI Lebak), Fahdi Khalid (Ketua PWI Lebak), Camat Malingping, Koramil Malingping, Anggota SMSI dan PWI Lebak, serta 50 warga yatim dan dhuafa.

Click Here

Dalam sambutannya, Usep Setiana, Sekjen Panitia Pelaksana, menyampaikan, kegiatan ini bisa berjalan tak lepas dari bantuan para donatur.

“Untuk itu, kami menyampaikan terima kasih kepada para donatur, hingga acara ini khususnya pembagian santunan anak yatim dan dhuafa bisa terselenggara,” katanya.

Pada kesempatan ini, lanjut Usep, kami sampaikan pula terima kasih kepada Ketua SMSI dan Ketua PWI Lebak, “Karena sudah diberikan kesempatan untuk menggelar kegiatan di wilayah Lebak Selatan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Fahdi Khalid, Ketua PWI Lebak, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan itu.

“Alhamdulillah ini bisa berjalan den tetap mengedepankan Prokes, kami juga menentukan lokasi di kediaman almarhum Abah Ujang Iskandar, sebagai bentuk penghargaan dan mengenang beliau yang merupakan senior kita,” kata Fahdi Khalid, yang kerap disapa Akew.

Senada dikatakan Uyung Iskandar, Ketua SMSI Lebak, mengatakan, “Perlu diketahui bahwasannya ada 8 perusahaan media yang tergabung di SMSI Lebak, selama ini kami terus bersinergi dengan PWI Lebak, termasuk kegiatan hari ini,” katanya.

Sementara itu, Lingga Segara, Camat Malingping, mengungkapkan, tentu kami mengapresiasi kepada temen temen yang tergabung di SMSI dan PWI Lebak, yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Bulan yang penuh baik dan berkah dan mudah mudahan panitia dan semuanya diberikan keberkahan dan kemudahan, Kami doakan kepada masyarakat mudah mudahan diberikan kesehatan dan kesejahteraan. Pelaksanaan hari ini tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ungkap Lingga.

Pada kesempatan itu, Lingga mengajak kepada insan pers untuk terus bersinergi dengan pemerintah, agar visi misi kabupaten Lebak bisa tercapai.

“Kami berharap kepada media di wilayah selatan ini kita bisa bersinergi, perlu sinergitas dari seluruh pihak. Khusus nya peningkatan wisata dan membantu kesejahteraan masyarakat,” kata Lingga.

Peran serta media dan wartawan sangat besar, lanjut Lingga, “Dengan media bisa mampu meng endors wilayah-wilayah yang memiliki potensi hingga mampu menarik minat khalayak ramai,” pungkas Lingga.

(Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d