oleh

Apel Kebangsaan Tiga Pilar di Mapolres Jeneponto, Bupati Sampaikan Ini

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Dr Iksan Iskandar menjadi Inspektur Upacara pada Apel Kebangsaan Tiga Pilar, di Lapangan Apel Makopolres Jeneponto, Jalan pelita, kelurahan empoang kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jum’at (30/4/2021).

Apel Kebangsaan Tiga Pilar antara Pemerintah Daerah, Kepolisian, dan TNI di wilayah Kabupaten Jeneponto.

Kebangsaan tiga pilar polres Jeneponto, dalam rangka penguatan sinergitas guna mencegah sebaran Covid-19 serta penanggulangan Terorisme serta paham radikalisme di wilayah Kabupaten Jeneponto Jelang hari raya Idul Fitri 1442H.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan, bahwa langkah strategis apel kebangsaan ini dapat menjadi momentum dalam membangun sinergitas dalam penanganan Covid 19.

“Pencegahan paham radikalisme khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri yang tersisa dua pekan lagi kedepan,” ungkap Iksan.

Bupati Jeneponto dua periode itu, menambahkan, kehadirannya Polri dan TNI dalam menjaga keutuhan NKRI dapat menjadi jawaban kepada masyarakat, bahwa eksistensi negara hadir di tengah tengah Rakyat Indonesia.

Iksan iskandar, juga mengajak bahwa melalui apel kebangsaan ini mari bersama melawan segala macam tindakan yang akan merongrong keutuhan bangsa seperti terorisme, radikalisme, dan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

“Oleh kerena itu mari kita bersama sama untuk memeranginya,” Pungkasnya.

Nampak hadir dalam Apel Kebangsaan tersebut, Kapolres Jeneponto AKBP Yuhda Kesit, Dandim 1425 Letkol.Inf. Gustiawan dan Pejabat Daerah.

Para Pejabat Utama polres jeneponto, Para Kapolsek jajaran polres jeneponto.
dan para perwira dan seluruh personil jajaran polres jeneponto dan Anggota Kodim 1425.

(Firmansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed