oleh

Pecah Ban, Sebuah Mobil Alami Laka Tunggal di Manjangloe Jeneponto

JENEPONTO – Mobil Minibus Jenis Avansa warna hitam dengan Nomor Pol DD 1476 FQ, yang melajur dari arah Kabupaten Bantaeng Menuju Makassar.

Mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal di Kelurahan Manjangloe Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Kanit Laka Lantas Polres Jeneponto Ipda Sudirman, mengatakan sekitar pukul 06:20, Kejadian kecelakaan laka tunggal sebuah mobil avansa warna hitam di kelurahan manjangloe. Mobil tersebut dari arah bantaeng menuju makassar.

“Setiba di tempat kejadian (TKP), diduga dengan kecepatan tinggi, tiba tiba mobil pecah ban sehingga oleng kekiri dan menambrak bale bale,”ungkapnya

Diketahui, mobil tersebut milik pribadi (keluarga), berasal dari Kabupaten Bantaeng menuju kota makassar dalam rangka kunjungan keluarga.

Lanjut dikatakannya, sopir bersama 7 penumpang yang berada diatas mobil tersebut, satu diantara mengalami luka, sehingga dilarikan ke puskesmas terdekat. Yang lainya hanya luka ringan dan mereka sadarkan diri.

“Salah satu penumpangnya mengalami luka terbuka sementara dirawat di puskesmas terdekat,” Jelasnya.

Ipda Sudirman menyebutkan, adapun kerugian meterial pada kejadian mobil laka tunggal yang mengakibatkan satu unit bale -bale dan mobil, ditaksir sekitar kurang lebih 30 Juta lebih.

(Firmansyah/Amrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed