oleh

Na’as Telah Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Di Poros Kelurahan Manjang Loe

JENEPONTO,– Inseden kecelakaan lalu lintas tunggal, terjadi pada saat ingin menyalip kendaraan lain yang ada di depannya, setelah menyalip, sopir kehilangan kendali hingga menyeruduk pohon kelor, balai-balai yang ada di depan rumah, hingga berhenti pada saat menubruk tiang listrik.

Tipe kendaraan yang kecelakaan yaitu,” avanza warnah hitam, nomor polisi, DD 1476 FQ, dari bantaeng mengarah ke makassar yang terjadi pada pukul 06:20 wita, tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di lingkungan Manjang Loe, Kelurahan Manjang Loe, Kecamatan Tamalate, Kabupaten Jeneponto, Provensi Selawesi-Selatan, Kamis 29/4/2021.

Inseden Kecelakaan tidak ada korban jiwa melainkan pengendara yaitu sopir beserta penumpang yang ada di armada, kini di larikan kepuskesmas Tamalatea, kabupaten jeneponto untuk mendapatkan penanganan pertama.

Informasi sementara yang kami hinpun, sopir beserta penumpang yang ada di armada tidak ada orang lain melainkan satu keluarga dengan jumlah isi armada tersebut sebanyak 8 orang, adapun anak-anak balita 2 orang dan dewasah 6 orang, semuanya mengalami luka ringan dan kini telah di larikan ke puskesmas tamalatea, kabupaten jeneponto.

(Amrianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed