Daerah

Koramil 2301/Cilegon Bersama masyarakat Bantu Bangun Rumah warga dan Penyemprotan Virus Corona

×

Koramil 2301/Cilegon Bersama masyarakat Bantu Bangun Rumah warga dan Penyemprotan Virus Corona

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Koramil 2301/Cilegon Kodim 0623/Cilegon bersama masyarakat bantu bangun rumah warga dan penyemprotan virus corona di Kelurahan Masigit dan Kelurahan Jombang Wetan Kota Cilegon Banten, Kamis (29/04/2021).

Wadanramil 2301/Cilegon Kapten Inf Karya Supriyanto hari ini menugaskan pada Sertu Iwan Maulana untuk mengadakan Karya Bakti (Karbak) bersama masyarakat bantu membangun rumah warga dan penyemprotan virus corona di Kelurahan Masigit dan Kelurahan Jombang Kali, ungkap Wadanramil Cilegon.

Click Here

Sertu Iwan Maulana yang ditugaskan oleh Wadanramil Cilegon menuturkan dimana tugas kegiatannya untuk melaksanakan karbak membantu masyarakat membangun rumah warga yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kota Cilegon, ujarnya.

Demikian juga dengan Serda Riyadi juga sama ditugaskan Wadanramil Cilegon untuk melaksanakan karbak bersama masyarakat giat penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kelurahan Jombang Kali Kecamatan Jombang Kota Cilegon, ucapnya.

Reporter Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d