Daerah

Kelurahan Watang Bacukiki Wakili Parepare Lomba Perpustakaan di Sulsel

×

Kelurahan Watang Bacukiki Wakili Parepare Lomba Perpustakaan di Sulsel

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare mengutus Kelurahan Watang Bacukiki dalam lomba Perpustakaan tingkat desa dan kelurahan yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan.

Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki terpilih setelah melalui penilaian kelayakan secara selektif dan objektif yang dilakukan Tim Penilai dari Dinas Perpustakaan Kota Parepare.

Click Here

“Dari hasil penilaian tim tersebut, Kelurahan Watang Bacukiki terpilih dalam kategori umum lomba perpustakaan desa/kelurahan. Selain kategori umum, juga ada kategori tingkat SMA/SMK yang diwakili oleh UPT SMK Negeri 2 Parepare,” ujar Rasdy, Kepala Bidang Pengolahan, Layanan, dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Dinas Perpustakaan Parepare, Kamis, (29/4/2021).

Ia menuturkan, keduanya telah memenuhi segala persiapan dalam berlomba di tingkat provinsi Sulsel.

“Berdasarkan jadwal penilaian dokumen untuk tingkat SMA akan dilakukan 26 sampai 30 April, sedangkan untuk tingkat desa/kelurahan paling lambat sudah memasukkan berkas 30 April 2021. Dua-duanya sudah siap 100 persen,” imbuh Rasdy.

Dihubungi terpisah, Camat Bacukiki Saharuddin mengatakan, pihak kelurahan telah memastikan kesiapan dalam mengikuti perlombaan perpustakaan di tingkat provinsi itu.

“Baru-baru ini kami bersama pihak kelurahan Watang Bacukiki dan unsur Forkopimcam melakukan rapat koordinasi terkait persiapan dalam mengikuti lomba. Doakan Kelurahan Watang Bacukiki bisa kembali mengharumkan nama Parepare, sebagaimana arahan dan bimbingan Bapak Walikota agar Parepare selalu menjadi terdepan di segala lini,” ucap Sahar, sapaan karib pria kelahiran Bacukiki ini.

Reporter : FIRDAUZ.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d