oleh

Wakil Bupati Bangka Melepas Kafilah Qori Dan Qoriah Mengikuti MTQ Tingkat Nasional

BANGKA,- Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.IP melepas secara langsung keberangkatan kafilah Ke Sumatera Selatan untuk mengikuti MTQ tingkat Pro­vinsi.melepas secara langsung keberangkatan kafilah Kabupaten bangka untuk mengikuti MTQ tingkat Pro­vinsi Sumatra selatan dihalaman kantor LPP RRI, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Rabu (28/4/21).

Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.IP pimpin acara pelepasan Khafilah Qori dan Qoriah perwakilan Babel ke tingkat nasional.

Turut hadir dalam kegiatan pelepasan Khafilah Qori dan Qori’ah AL-QUR’AN untuk tingkat nasional yang acara diadakan di Sumatera Selatan yakni Wakil Gubernur Babel, Ka. Dinas Kesra Babel, Ka LPP RRI Bangka serta Jajaran Ka. Dinas Pemkab Bangka

Dalam kegiatan, Syahbudin S.IP selaku Wakil Bupati Bangka mengatakan bahwa di pagi hari ini kita bersama dengan Wakil Gubernur Babel H. Abdul Fatah beserta Kepala Dinas Kesra Babel guna melepas Anak-anak Khafilah Qori dan Qori’ah.

“Jelas kita bangga kepada Anak-anak ini yang telah hafal 30 juz Al-Qur’an dan mewakili Bangka Belitung di tingkat nasional,” ujarnya.

Selain itu, Syahbudin, S.IP mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini akan meningkatkan kualitas anak muda, apa lagi di zaman sekarang sudah jarang yang hafal 30 juz Al-Qur’an.

“Saya berharap untuk kedepan mari kita bersama sama untuk mendukung Qori dan Qori’ah untuk mengikuti ajang di tingkat nasional seperti di Sumatera Selatan, semoga kedua perwakilan dari Babel ini bisa menjadi juara,” ungkapnya.

Dalam sambutannya wakil Bupati mengingatkan kepada seluruh unsur terkait agar tetap berjuang untuk menjadi yang terbaik dalam event MTQ tingkat Provinsi tahun ini.tutupnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed