oleh

Resmi Serah Terima Jabatan Sebagai Kepala Sekolah SMK 4 Jeneponto

JENEPONTO – Dengan terlaksananya serah terima jabatan kepala sekolah SMK 4 Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Akhmat Refai, M.P.Di. yang di gantikan oleh Hariyati, S.Ag. M.Pdi. yang berlangsung di ruangan kelas SMK 4 Bangkala Kabupaten Jeneponto yang di hadiri oleh Muzakkir, S.Ag dan di dampingi oleh pengawas kabupaten, Muh. Thalib, S.Pd. M.Pdi. Rabu 28/4/2021.

Hariyati, S.Ag. M.Pdi. Mengatakan, saya sangat berterimah kasih atas kepercayaan dan amanah yang di berikan sama saya sebagai kepala sekolah SMK 4 Bangkala Kabupaten Jeneponto, saya akan menjalankan amanah ini dengan sungguh-sungguh dan mentaati aturan yang telah di tetapkan,” jelas Hariyati.

Lanjut Hariyati, saya ingin sekolah SMK 4 Jeneponto ini ada perubahan kedepannya, termasuk peningkatan pembelajaran, saya akan tingkatkan pembelajaran melalui elektronik karena mengingat anak zaman sekarang mayoritas main Hp, maka dari itu saya ingin Hp yang mereka miliki bisa bermanfaat untuk mendapatkan ilmu yang positif,” terangnya.

Cara untuk mendapatkan ilmu yang positif di Hp masing-masing mereka miliki, maka saya akan memberikan soal yang bisa mereka dapatkan melalui aplikasi google dan saya akan suruh cari dan membaca baik-baik, jika ada yang mereka tidak di fahami maka di lakukan pertanyaan kepada guru mereka masing-masing, setelah itu baru bisa di lakukan tanya jawab,” ungkap Hariati.

Terkait dengan pembangunan sekolah SMK 4 Jeneponto, saya akan preoritaskan pembangunan ruangan aula, karena sekolah ini belum memiliki bangunan ruangan aula, pada hal sekolah ini termasuk sekolah yang besar karena jumlah murid di sini cukup lumayan banyak, sangat di sayangkan bila ada pertemuan masih kita laksanakan di tempat yang sempit,” pungkasnya.

Tambahnya, saya akan usahakan untuk mendapatkan dana bantuan aspirasi DPR provensi agar pembangunan ruangan aula bisa teralisasi secepatnya dan bisa di gunakan untuk pertemuan ataupun rapat-rapat kepentingan sekolah, sebelum saya ajukan permohonan tersebut tentunya saya akan adakan musyawarah kesemua guru-guru yang ada di SMK 4 ini,” tutupnya.

(Amrianto)

News Feed