oleh

Opik Rahman Malik Dianugerahi Piagam Penghargaan dari Kemenkumham Kanwil Banten

SEKILASINDONESIA.ID, BANTEN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, terus berupaya untuk menjalin sinergitas dan kolaborasi yang baik dan berkelanjutan dengan seluruh jajaran baik internal maupun eksternal, termasuk dengan media.

Dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57 (27/04), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten memberikan apresiasi kepada para stakeholder yang selama ini menjadi salah satu mitra kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yaitu wartawan media massa.

Salahsatunya, Opik Rahman Malik, yang merupakan wartawan media online koranbanten.com, mendapat apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan yang secara langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib.

Dikatakan Opik Rahman Malik, dengan diberikannya penghargaan ini merupakan sebuah motivasi untuk terus berupaya memberikan yang terbaik.

“Alhamdulillah, ini menjadi pemicu saya untuk terus berkarya dalam melakukan profesi saya sebagai jurnalis,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Kantor Wilayah berharap melalui pemberian apresiasi ini dapat memperkuat sinergitas dan kerjasama antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dengan Insan Pers di Wilayah Banten, “Agar bisa terjalin lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Diketahui, selain Opik Rahman Malik, juga ada wartawan media online fajarbanten.com yaitu Raden Dede Liyana Wijaya Kusuma, dan Tri Ari Wibowo dari media online Berita Nasional.id, turut menerima piagam penghargaan tersebut.

(Usep).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed