oleh

Memajukan Provinsi, PLN Babel Bersinergi Korem 045 Garuda Jaya 

PANGKALPINANG-PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung (PLN Babel) bersinergi dengan komando resor militer (Korem) 045 Garuda Jaya untuk memajukan provinsi kepulauan Bangka Belitung, (28/04),

Hal itu ditunjukan dalam kegiatan audiensi silaturahmi antara General Manager PLN Babel, Amris Adnan dan Danrem 045 Gaya, Brigjen Jangkung Widyanto di Makorem, Komplek Perkantoran Gubernur, Kepualauan Bangka Belitung, Kelurahan Air Itam, Pangkalpinang (28/04).

Danrem 045 Gaya, Brigjen Jangkung Widyanto mengapresiasi kunjungan PLN tersebut dan berharap silaturahmi dan sinergi terjalin semakin baik.

“Kami mengapresiasi kunjungan PLN ke kantor kami, sinergi dan koordinasi memang perlu terus dilakukan demi memajukan Bangka Belitung,” ucap Jangkung.

Lebih dari itu, pihaknya mengungkapkan kesiagaan personilnya dalam menjaga keamanan wilayah Babel. Ia pun berharap agar PLN tetap menjaga pasokan listrik demi kelancaran kegiatan masyarakat.

Sementara itu, General Manager PLN Babel, Amris Adnan mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Korem kepada PLN.

“Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Korem 045 Gaya kepada PLN Babel selama ini, sehingga kegiatan pembangunan dan operasional ketenagalistrikan dapat berjalan dengan lancar,” jelas General Manager PLN Babel, Amris Adnan.

Pihaknya berkomitmen untuk memerkuat sistem kelistrikan di Babel dengan membangun kabel bawah laut Sumatera-Bangka. Kabel laut yang ditargetkan rampung pada akhir tahun 2021 ini akan ditarik dari Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan ke Kabupaten Bangka Barat. Kabel tersebut akan terbentang sepanjang 36 Kms.

“Kami mohon dukungan dari segenap stakeholder dan masyarakat, khususnya Bapak Danrem, agar pembangunan ini berjalan lancar sehingga Bangka Belitung akan menjadi satu dengan Sumatera dalam satu sistem kelistrikan,” imbuh Amris.

(Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed