oleh

Kunjungan Safari Ramadhan Syahbudin Memberikan Insentif Hingga Santunan

BANGKA,- Mengawali Safari Ramadhan 1442 H, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.IP kunjungi Masjid Masjid Al-Fath di Desa Balun ijuk, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Senin sore (26/04/21).

Rangkaian kunjungan dimulai dengan berbuka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah dengan seluruh Tim Safari Ramadhan yang melaksanakan kunjungan di Kecamatan Merawang.

Dalam Kegiatan Safari Ramadhan 1442H/2021M Wakil Bupati Bangka Syahbudin, S.IP berikan Insentif bagi Imam Masjid Al-Fath di Desa Balun ijuk, Kecamatan Merawang.

Kegiatan Safari Ramadhan 1442H/2021M kali ini turut hadir Wakil Bupati Bangka berserta Jajaran Kepala Dinas yang ada di Pemkab Bangka berikut camat sekabupaten beserta Tokoh Agama dan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, sore hari ini kita masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan yang penuh rahmat bulan suci Ramadhan 1442 H/2021M, Saya sangat bersyukur, dimana bisa hadir di tengah-tengah masyarakat desa Balun ijuk dalam rangka silaturahim Safari Ramadhan, berbuka puasa, sholat dan tarawih bersama dengan tokoh masyarakat dan toko agama didesa ini,” ujar Syahbudin, S.IP selaku Wakil Bupati Bangka.

Selain memberikan Insentif, Wakil Bangka Syahbudin. S.IP juga memberikan santunan kepada 25 orang yang membutuhkan tidak lupa juga memberikan enam gulung Sajadah baru, “Agar dimasa pandemi seperti sekarang kebersihan tetap terjaga agar terhindar dari virus covid-19 yang selama ini menghantui masyarakat bangka belitung dan ibadah pun tetap khusuk dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini,” ucapnya.

Wakil bupati juga mengajak agar masyarakat untuk terus meningkatkan ibadah selama bulan suci Ramadhan 1442 hijriah. Kemudian juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Covid-19 masih belum berakhir,” katanya menjelaskan.(*)

News Feed