Advertorial

Maulan Aklil Berbuka Puasa Bersama DPC PDI Perjuangan

×

Maulan Aklil Berbuka Puasa Bersama DPC PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG,-  Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri acara buka puasa bersama DPC PDI Perjuangan Kelurahan Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Kamis (22/4/2021).

“Kegiatan buka puasa (bersama) yang dilakukan oleh umat Islam ini sebetulnya untuk silahturahmi, komunikasi, biar kita bisa saling berbagi,” kata Molen dalam sambutannya.

Click Here

Menurut Molen, hakekat dari buka puasa bersama ini menandakan bahwa tidak ada perbedaan antar umat beragama maupun golongan.

“Kita hidup bersama-sama, kita berbagi bersama-sama. Oleh sebab itu, kegiatan buka puasa bersama ini, saya rasa bisa menjadi contoh bagi kita semua bahwa kebersamaan itu tidak ada perbedaan kita,” ujarnya

“Kami dari Pemerintah Kota Pangkalpinang sekali lagi mengucapkan terima kasih, dan kebersamaan bersama kawan-kawan PDI Perjuangan ini terus terjalin bersama, mudah-mudahan kedepan kita masih bisa berjuang bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kota Pangkalpinang ini bersama” harapnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Anggota DPR RI sekaligus Wakil Bendahara Umum PDI Perjuangan, Rudianto Tjen, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya, KNPI Kota Pangkalpinang, dan masyarakat setempat.(*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d