Advertorial

Antusias Peserta Buka Puasa DPC PDI Perjuangan, Dihadiri Molen Hingga Abang Herza

×

Antusias Peserta Buka Puasa DPC PDI Perjuangan, Dihadiri Molen Hingga Abang Herza

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG,- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri buka puasa bersama anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Rudianto Tjen, Kamis (22/04/2021) di kantor DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang.

Acara buka puasa bersama ini juga dihadiri anggota DPD RI Alexander Fransiskus, Ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Ketua KNPI Pangkalpinang serta kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.

Click Here

Walikota Maulan Aklil menyampaikan ucapan terima kasih atas buka puasa bersama dari PDI Perjuangan yang dihadiri oleh Rudianto Tjen.

“Ini adalah bentuk komunikasi dan silahturahmi, hakikat buka puasa disini adalah kita duduk sama sama, berdiri sama sama tanpa ada perbedaan,” ucap Walikota.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang Abang Hertza menyebutkan bahwa acara buka puasa bersama ini pesertanya sengaja dibatasi karena pandemi covid-19.

“Hari ini kami DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang melaksanakan buka puasa bersama yang dihadiri Pak Rudianto Tjen, Alhamdulillah meski pesertanya dibatasi tetapi antusiasnya luar biasa,” kata Abang Herza.(*)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d