Kota MetroPendidikan

BIMTEK Pengembangan Berbasis Web Bagi Guru PNS Dihadiri Wakil Walkot Metro Qomaru Zaman

×

BIMTEK Pengembangan Berbasis Web Bagi Guru PNS Dihadiri Wakil Walkot Metro Qomaru Zaman

Sebarkan artikel ini

KOTA METRO – Wakil Walikota Qomaru Zaman hadiri Bimbingan Teknis (BIMTEK) pengembangan media pembelajaran berbasis WEB bagi PNS guru di lingkungan Pemkot Metro, di Aula LEC Kartikatama, Selasa (20/04/2021).

Kepala BKPSDM Welly Adi Wantra dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan Bimtek adalah dalam rangka meningkatkan kompetensi guru, menyiapkan guru-guru yang mampu mengajar melalui IT, dan diharapkan setelah mengikuti pembelajaran, peserta Bimtek mempunyai tanggung jawab untuk mengimplementasikan hasil pelatihan di sekolah masing-masing dan bisa menjadi fasilitator bagi teman sejawat atau tenaga pengajar lainnya.

Click Here

Sementara itu,Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman dalam sambutannya menjelaskan bahwa Bimtek ini dimaksudkan agar para guru menguasai IT dan memanfaatkannya dalam pembelajaran khususnya di masa pandemi Covid-19 sehingga dapat memberikan banyak wawasan dan pengetahuan tentang pemanfaatan Multimedia, masih banyak guru yang belum memanfaatkan media pembelajaran dalam melaksanakan proses pembelajaran secara maksimal terutama memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

“Kami mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan yang mengadakan Bimtek ini. Kepada seluruh Stakeholder yang bertanggung jawab dapat mengoptimalkan potensi peserta didik sehingga menjadi warga negara yang memiliki karakter kuat, mencintai bangsanya dan mampu menjawab tantangan Era Globalisasi demi terwujudnya Kota Metro yang berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya,” ujarnya. (Rel)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d