oleh

Berbagi Terhadap Sesama Ini yang Dilakukan Babinsa Kodim 0429/Lamtim Selama Ramadhan

LAMPUNG TIMUR – Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi dengan sesama, seperti halnya yang dilakukan oleh Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil jajaranya, Selasa (20/4/2021).

Babinsa Koramil 429-11/Sekampung Serka Riyadi memberikan sembako berupa beras 10 kg dan makanan siap saji kepada Ibu Sugiarti warga Desa Karyamukti, Kecamatan Sekampung.

Sementara Babinsa Koramil 429-05/Sukadana Kopda Andi Widodo melaksanakan kegiatan yang sama di Desa binaanya dengan memberikan bantuan sembako kepada Ibu Saripah, Warga Desa Negara Nabung, Kecmatan Sukadana.

Sementara untuk di Desa Sripendopo, Kecamatan Bandar Sribhawono, Babinsa Koramil 429-04/SBW Pratu Bayu memberikan bantuan paket sembako kepada Ibu Sumiyatun.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh para Babinsa tersebut sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kepada masyarakat, terlebih saat ini bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh Barokah.

Tidak hanya memberikan bantuan dalam bentuk materi saja, akan tetapi Babinsa Kodim 0429/Lamtim juga membantu berbagai kegiatan kemasyarakatan yang benar-benar membutuhkan.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan bahwa, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Bima Yoga, S.I.P., M.H., mengapresiasi atas kinerja para Babinsa di lapangan sampai dengan saat ini.

“Bapak Danrem mengucapkan terimakasih kepada para Anggota di jajaran Korem 043/Gatam atas kegiatan yang di laksanakan satuan masing-masing berjalan dengan baik dan lancar.” ujar Dandim.

“Beliau juga berpesan, supaya anggota tidak lelah untuk berbuat baik bagi masyarakat, kerjakan dengan ikhlas agar tidak terasa berat dan InSyaa Allah berpahala, berbuat baik tidak harus berupa materi, bila tidak siap cukup tenaga sudah jadi hal yang luar biasa untuk kemanunggalan TNI-Rakyat,” tutup Letkol Kav. Muhammad Darwis. (Rel)

News Feed