DaerahHuKrim

Satpolair Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli Rutin

×

Satpolair Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli Rutin

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT-Satuan Polisi Perairan Polres Bangka Barat melaksanakan patroli rutin dan imbauan kamtibmas di wilayah plabuhan ikan Mentok, Kab.Bangka Barat, Sabtu (17/04/2021).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Anggota piket Sat Pol Air Polres Bangka Barat, menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Click Here

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya SH.MH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menyampaikan bahwa patroli dialogis ini untuk mencegah masuknya terorisme, radikalisme, narkoba, penangkapan ikan dengan alat tangkap berbahaya dan tindak pidana pelayaran lainnya dan memberi himbauan protokol kesehatan menerapkan

Anggota Satpolair juga mengimbau kepada kelompok nelayan apabila menggunakan sarana perahu atau jukung agar melengkapi dengan alat-alat keselamatan seperti life jacket, alat komunikasi dan lain sebagainya.

“Hal ini di lakukan secara rutin, sehingga bila menemukan hal yang mencurigakan masyarakat dapat menginformasikan kepada Satpolair maupun Polsek setempat dan tidak lupa untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan ,“ Ujar Kasat Polair Polres Bangka Barat.

(Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d