DaerahPolitik

Pengurus DPD Partai PAN Kota Cilegon Periode 2021-2026 Ditetapkan

×

Pengurus DPD Partai PAN Kota Cilegon Periode 2021-2026 Ditetapkan

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, CILEGON – Partai PAN Kota Cilegon mengadakan acara Penetapan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PAN Kota Cilegon Tahun 2021-2026 sekaligus Silahturahmi di Markas Kemenangan Dede Rohana Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten, Minggu (18/04/2021).

Ketua DPD PAN Kota Cilegon terpilih, Alawi Mahmud, mengucapkan terima kasih pada teman-teman wartawan bisa menghadiri dalam rangka acara proses musda dan inilah puncaknya yang sudah diketahui sebelumnya kita ada pertemuan, ada musyawarah formatur dan ada lelang jabatan yang kemudian ditindaklanjuti secara teknis dan Alhamdulillah rampung pada hari kemarin.

Click Here

“Dan hari ini saya ingin mengemas puncak musda ini dengan memanfaatkan bulan suci yang sekaligus bersilahturahmi didalam rangka penetapan komposisi dewan pengurus DPD Partai PAN Kota Cilegon yang sebelum kemudian disampaikan pada DPW dan DPP,” katanya, usai kegiatan, kepada awak media.

Oleh karena itu, lanjut Alawi Mahmud, patut juga saya sampaikan dalam kesempatan ini sejumlah 97 Pengurus DPD ini mulai dari Dewan Kehormatan, Dewan Pakar, Ketua MPPD yang di jabat oleh H Syaiful Bahri dan pengurus harian sampai dengan badan-badan.

“Ini merupakan kebanggaan saya memiliki visi daripada komposisi pengurus diisi oleh teman-teman yang kemampuannya menurut saya tidak diragukan artinya sudah cukup mampu ditunjang dari berbagai pengalaman juga didukung nilai-nilai akademik berbagai ilmu dan profesi. Jadi, oleh karena itu saya berharap ke Pengurusan Periode 2021-2026 ini akan solid sehingga bisa melaksanakan tugas-tugas Partai PAN Kota Cilegon,” ungkap Alawi Mahmud.

Selanjutnya Ketua MPPD H Syaiful Bahri juga turut menyampaikan, bahwa DPD Partai PAN Kota Cilegon tentu maksimal, karena kelihatannya cukup presentatif dan Insya Allah bisa memberikan harapan Partai PAN Kota Cilegon lebih baik kedepannya.

“Hal ini tentunya kami melihat background pada pengurus sekarang yang disusun dan telah disampaikan kepada Ketua DPP dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan dan tidak kalah penting juga para pengusaha ini menurut saya ada nilai tambah, karena dalam pemikiran saya sebagai proklamator PAN tentunya mempunyai visi misi bagaimana masyarakat Kota Cilegon khususnya untuk sadar politik, karena kita tahu persis bahwa politik itu adalah rumoran,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Dede Rohana, Anggota DPRD Provinsi Banten, menambahkan, dengan ucapan selamat bergabung yang baru dan bagi yang lama selamat terpilih kembali jadi pengurus DPD Partai PAN Kota Cilegon, selamat bekerja dan berjuang untuk mendapatkan suara serta hati masyarakat Kota Cilegon.

“Semoga kedepannya Partai PAN Kota Cilegon bisa mencapai target untuk di provinsi Banten mencapai posisi tiga besar dan untuk Kota Cilegon diharapkan bisa bergeser di posisi kedua untuk periode yang akan datang,” kata Dede Rohana.

Reporter : Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d