oleh

Mulkan Melantik Jabatan Struktural Dilingkup Pemkab Bangka

BANGKA,- Bupati Bangka Mulkan SH,MH melakukan Pelantikan dan pengambilan Sumpah dan janji Jabatan Struktural di lingkungan Pemkab Bangka khusus pejabat eselon IV yang berjumlah 19 Orang, Senin (19/4/21).

Hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Bupati Bangka Syahbuddin, Para Asisten I, 2, dan 3 serta para Kepala OPD Pemkab Bangka, Camat, dan para pejabat eselon IV yang akan dilantik di ruang Bangka Setara Kantor Bupati Bangka.

Para pejabat eselon IV yang dilantik oleh Bupati Bangka tersebut, mengisi jabatan sebagai Lurah, Sekretaris Lurah, Kepala Seksi, dan Kasubag di OPD yang selama ini kosong di masing-masing OPD di Pemkab Bangka.

Bupati Bangka dalam amanatnya mengatakan, bahwa pelantikan ini semata-mata bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan di unit kerja Pemkab Bangka yang selama ini di isi oleh Pejabat pelaksana (Pjs) seperti Lurah yang dijabat oleh Pelaksana tugas dan ini tidak boleh terlalu lama kosong karena Kelurahan ini merupakan perpanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten yang ada di Pemerintah Kelurahan, dan juga Dinas dan instansi lainnya harus di isi pejabat yang sesuai dengan tugasnya masing-masing di OPD Pemkab Bangka.

“Pelantikan ini sudah sesuai dengan permintaan dan kebutuhan dari organisasi unit kerja yang ada di Pemkab Bangka, dan juga mutasi dan rotasi jabatan promosi ini merupakan hal yang biasa terjadi di semua institusi bukan hanya terjadi di Pemkab Bangka saja tapi seluruh leading sektor yang ada di seluruh institusi Pemerintah dan sesuai dengan kebutuhan yang ada,” terangnya.(*)

News Feed