oleh

Maulan Aklil Buka Puasa Bersama Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG,-  Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri undangan acara silahturahmi dan buka puasa bersama Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Senin (19/4/2021).

“Kami ucapkan terima kasih atas undangan untuk berbuka puasa di Dinas Kesehatan ini,” kata Molen dalam sambutannya di kantor Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.

Molen mengungkapkan, kegiatan acara buka puasa bersama tahun ini baru pertama kali diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan. Dia pun berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh OPD lainnya di lingkup Pemkot Pangkalpinang

“Alhamdulillah pertama OPD yang melaksanakan buka bersama dengan mengundang Forkompimda kami adalah Dinas Kesehatan,” ungkapya.

Menurut dia, kegiatan buka bersama ini dapat mempererat tali silahturahmi dan menjadi momen untuk saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Sehingga kita bisa bersilahturahmi, saling berkomunikasi, saling kenal. Oleh karena itu, kegiatan ini bagus sekali dilaksanakan,” ujarnya

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh Kapolres Pangkalpinang, Dirut RSUD Depati Hamzah, para OPD, dan sejumlah anak yatim piatu.

Sebelum menutup acara, Walikota didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dan Kapolres Pangkalpinang menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada sejumlah anak yatim piatu.(*)

News Feed