oleh

Bupati Bangka Bersama Jajaran Membagikan Santunan Untuk Fakir Miskin Dan Anak Yatim

BANGKA,- Bupati Bangka berikan santunan bagi Fakir miskin dan Anak yatim di kabupaten Bangka, Senin (19/04/21).

Turut hadir dalam kegiatan pemberian santunan Bupati Bangka, Wakil Bupati Bangka, Kepala Basarnas Bangka serta jajaran Kepala Dinas Pemkab Bangka dan Camat berikut Lurah di kecamatan sungailiat Bangka.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Mulkan, SH.,MH mengatakan Alhamdullilah pada pagi hari ini kita bersama sama dalam kegiatan ini untuk memberikan bantuan santunan bagi Fakir miskin dan anak yatim di Bulan Suci Ramadhan 1442 H/ 2021 M.

“Mari kita saling membantu sesama manusia, Bahwa Bulan ini Bulan suci ramadhan adalah bulan yang baik dan berkah, Berpuasa kita juga harus Full sehingga amal kebaikan kita di terima Allah SWT,” ujarnya.

Selain itu, Mulkan, SH.,MH selaku Bupati Bangka berharap mudahan mudahan kegiatan seperti ini akan berlangsung setiap tahun.

“Kalau kita saling bantu maka rezeki kita akan berlipat ganda dari Allah SWT jadi sekali lagi harapan ke depannya mudahan-mudahan virus covid-19 ini cepat cepat berlalu jadi masyarakat pun bisa beraktifitas dengan lancar,

Ia berharap Bupati selalu dekat dengan anak yatim, karena sesuai janji Allah barang siapa menyayangi anak yatim maka Allah akan selalu menyayanginya, semoga kedekatan beliau dengan anak yatim membawanya menuju kesuksesan tutup nya.(*)

News Feed