Lampung Timur

Bulan Ramadhan Momentum Bagi Babinsa Kodim 0429/Lamtim Tebar Kebaikan

×

Bulan Ramadhan Momentum Bagi Babinsa Kodim 0429/Lamtim Tebar Kebaikan

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Ramadhan 1442 H ini terasa sangat berbeda, pasalnya tidak hanya Indonesia bahkan dunia sedang dilanda dengan adanya pandemi Covid-19.

Suatu penyakit yang menguji rasa kemanusian dan keteguhan keimanan termasuk sangat berdampak pada sektor perekonomian.

Click Here

Menyikapi berbagai elemen yang terdampak akibat wabah tersebut, khususnya masyarakat kurang mampu, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. muhammad Darwis menginstrusikan kepada jajaran Babinsa supaya melakukan satu perbuatan baik dalam sehari terutama bulan Ramadhan kali ini.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, didalamnya terdapat begitu banyak keutamaan, diantaranya adalah berlipat gandanya pahala di setiap amal perbuatan yang kita lakukan,” ujar Dandim, Rabu (14/4/2021).

“Ditengah guncangan covid-19 ini mari jadikan peluang untuk meningkatkan ibadah kita dengan selalu berbagi sedekah termasuk berbagi kegiatan yang bermanfaat, sehingga akan terjalin ukhuwah islamiah yang dapat memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Berbagai kegiatan positif terus dilakukan oleh Babinsa Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil jajaran, sebagai implementasi pelaksanaan satu perbuatan baik dalam setiap hari, seperti memberikan bantuan sembako, membantu warga yang sedang memperbaiki rumah dan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan lainya sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Rel)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d