oleh

Sayembara Nama Anak Keenam Molen Dapat Hadiah Iphone 12

PANGKALPINANG,- Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil (Molen), mengumumkan nama anak keenamnya yang lahir pada tanggal 19 Maret lalu.

Sebelumnya, untuk mendapatkan nama anaknya yang berkelamin laki itu, Molen Sempat membuka sayembara di akun media sosial dia dan istrinya Monica Haprinda.

Menurut Molen, sekitar 14 ribu warganet yang ikut mengirimkan nama, diantara ribuan pilihan tersebut Molen akhirnya memilih nama Muhammad Vanka Indonesia Maulana untuk buah hatinya.

Sedangkan untuk pemenang sayembara tersebut yaitu Rizky yang merupakan warga Sungailiat Kabupaten Bangka mendekati nama pilihan yang diinginkan Molen.

“Muhammad Vanka Indonesia Maulana nama anaknya, artinya Pemimpin besaryang berasal dari orang Bangka Belitung,”tutur Molen saat menggelar Aqiqah anaknya di rumah dinas, Minggu (11/04/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, Selasa (13/04/2021), bahwa nama anak Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil (Molen) yang diberi nama Muhammad Rizky Vanka Indonesia Maulana oleh pemenang dari hasil sayembara itu yakni Rizky, dirinya mengaku senang sekali karena mendapatkan hadiah yang diterimanya langsung dari Walikota.

“Ya, perasaan saya sangat senang sekali mendapatkan hadiah ‘Iphone 12, terimakasih Pak Walikota Pangkalpinang,”ucapnya dengan rasa bahagia.(*)

News Feed