Lampung Timur

Kodim 0429/Lamtim Berbagi Sembako Jelang Ramadhan 1442H

×

Kodim 0429/Lamtim Berbagi Sembako Jelang Ramadhan 1442H

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Berbagai kegiatan positif dilakukan oleh Koramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442H/ 2021M dengan membagikan sembako kepada masyarakat binaan, Senin (12/4/2021).

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 429-11/Sekampung, Pelda Tarsino dan Serda Ribut Wibowo membantu warga kurang mampu dengan memberikan sembako warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Sekampung.

Click Here

“Apa yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 sekaligus berbagi untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442H, mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Pelda Tarsino.

Terpisah, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan,”selaku insan Teritorial kita harus selalu berada dan berbuat baik kepada Rakyat, sehingga akan terjalin silaturahmi guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan,” ucap Dandim.

Masih dikatakan Dandim,”Bapak Danrem 043/Gatam juga selalu menginstruksikan kepada Prajurit jajaran Korem 043/Gatam agar melakukan satu perbuatan baik dalam setiap harinya, dengan demikian hadirnya Babinsa di tengah masyarakat benar-benar di rasakan manfaatnya, bahkan jika sehari saja Babinsa tidak hadir di wilayah binaan serasa ada yang kurang.”

“Terkait covid-19. meskipun Lampung Timur saat ini masuk zona kuning, kami tidak bosan untuk selalu mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan, sehingga wabah ini akan segera berakhir,” tandas Letkol Kav. Muhammad Darwis. (Rel)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d