Lampung Timur

Peresmian Pasar Kreatif Tanjung Harapan Ditandai Pemotongan Pita Oleh M.Dawam Raharjo

×

Peresmian Pasar Kreatif Tanjung Harapan Ditandai Pemotongan Pita Oleh M.Dawam Raharjo

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur, M.Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Meresmikan Pasar Kreatif Rumah Fosil Tanjung Harapan di Dusun VI Desa Tanjung Harapan Kecamatan Marga Tiga, Minggu (11/04/2021).

Sebagai tanda pasar tersebut telah dibuka maka dilakukan pemotongan pita oleh Bupati Lampung Timur serta dilanjutkan dengan meninjau pasar fosil.

Click Here

Hadir mendampingi M.Dawam, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Junaidi, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Forkopincam marga tiga serta Ketua Panitia Marwiyah.

Mengawali sambutannya M.Dawam Raharjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Tanjung Harapan serta berharap Desa Tanjung Harapan dapat menjadi contoh yang baik.

“Saya dan Pak Azwar Hadi mengucapkan ribuan terimakasih dan sukse untuk PokDarwis Tanjung Harapan semoga nantinya di Bulan Ramadhan pasar ini penuh barokah makin berkembang sehingga dapat menjadi contoh untuk Kabupaten ataupun desa-desa lainnya”.

Dalam acara tersebut M.Dawam Rahardjo mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar Lampung Timur kembali ke Zona Hijau.

“Tidak bosan saya ingatkan kepada masyarakat Lampung Timur khususnya Tanjung Harapan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, jadi apapun kegiatan yang kita lakukan harus tetap menggunakan protokol kesehatan dengan harapan Lampung Timur segera ke Zona Hijau”.

Diakhir acara lelaki yang kerap disapa dengan sebutan Kang Dawam tersebut menyampaikan bahwa Lampung Timur akan segera meluncurkan Program baru terkait pembuatan KK,KTP,Akte dan KIA.

“Perlu saya sampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur pada hari Senin esok hari akan segera meluncurkan program yang akan lebih mempermudah masyarakat Lampung Timur, terkait masalah KK,KTP,Akte serta pembuatan KIA akan langsung direkam,langsung cetak di Kecamatan dan petugas Kantor Pos akan keliling mengantarkan kerumah masyarakat ini merupakan inovasi karna di Lampung belum”.

Untuk diketahui seusai acara tersebut M.Dawam beserta rombongan memberikan bantuan kepada Pak Tumijo yang sedang sakit lumpuh. (Rel)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d