oleh

Patroli Bersama TNI POLRI dalam Rangka Harkamtibmas di Wilayah Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR – Personil gabungan TNI Polri dari Kodim 0429/Lamtim dan Polres Lampung Timur kembali melaksanakan patroli bersama dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Wilayah Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (10/4/2021) malam.

Mengawali kegiatan Patroli bersama dilaksanakan apel pengecekan di depan Mako Polres Lamtim di ambil alih langsung oleh Kasat Lantas AKP. I Wayan Budi Arta.

Pada kesempatan apel, Kasat Lantas mengatakan kegiatan patroli bersama sebagai bentuk kekompakan antar institusi dalam menjaga Kamtibmas wilayah.

“Karena menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Lampung Timur ini adalah termasuk salah satu ibadah yang begitu penting untuk di lakukan, dengan harapan masyarakat kita akan terhindar dari gangguan selama melaksanakan aktivitas sehingga mereka benar-benar merasa nyaman di lingkungannya. Semoga Patroli malam hari ini akan berjalan lancar dan aman, dan kita selalu di lindungi oleh sang pencipta di dalam melaksanakan tugas,”jelas Kasat Lantas

Di tempat yang sama Serka Kudarto menambahkan, “Jika TNI Polri sudah bersinergi tentunya wilyah tersebut Kamtibmasnya bisa di pastikan kondusif, apalagi di tambah dengan dukungan sepenuhnya dari seluruh elemen masyarakat kami sangat yakin akan lebih solid,” terangnya.

Adapun rute Patroli start dari Polres kemudian menuju tempat-tempat yang menjadi fasilitas umum seperti pengecekan RSUD Sukadana, Pasar Sukadana, Komplek perkantoran Pemkab Lampung Timur, termasuk melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang melintas di jalan Lintas Sumatera baik dari maupun yang akan menuju ke pulau jawa. (Rel)

News Feed