Advertorial

Maulan Aklil Optimis Pangkalpinang Menuju Kota Metropolis

×

Maulan Aklil Optimis Pangkalpinang Menuju Kota Metropolis

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG,- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) meyakini kedepan Kota Pangkalpinang akan menjadi kota metropolis.

Menurut dia, hal ini mengingat Pangkalpinang memiliki potensi yang sangat bagus, hanya saja dia menilai, Kota Beribu Senyuman ini butuh dilakukan polesan dan berbagai perbaikan

Click Here

“Saya lihat Pangkalpinang ini seperti 15 tahun lalu kota Palembang. Saya juga yakin kedepan Pangkalpinang akan menjadi kota metropolis,” kata Molen saat menghadiri kegiatan Focus Group Discusion (FGD) di Swisbelt Hotel, Kamis (8/4/2021).

Selain itu, dia menambahkan, perekonomian Bangka Belitung saat ini masih ditopang dari kota Pangkalpinang, mengingat tingginya laju pertumbuhan ekonomi penduduknya.

Orang nomor satu di Pangkalpinang ini juga sangat yakin jika pertumbuhan ekonomi akan semakin melejit kedepannya, meski saat ini pandemi Covid-19 masih menjadi masalah utama lesunya perekonomian secara nasional.

“Waktu Covid-19 saja sudah 2 miliar investor menanamkan investasinya di kota Pangkalpinang. Ini menandakan apa? Itu artinya Pangkalpinang mulai bersolek, semakin menunjukkan jika kita bisa menuju metropolis. Namun, saya tidak bisa sendiri dan pastinya butuh support dan bersama membangun Pangkalpinang,” pungkasnya.(*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d