Lampung Timur

Lomba Renang Antar Pelajar Bupati Cup 1 Lamtim, Resmi Dibuka M.Dawam Raharjo

×

Lomba Renang Antar Pelajar Bupati Cup 1 Lamtim, Resmi Dibuka M.Dawam Raharjo

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohiim Perlombaan ini resmi saya buka, Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat bertanding”. Hal itulah yang diucapkan Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat memberikan pengarahan dalam acara Lomba Renang Antar Pelajar Bupati CUP I Lampung Timur Tahun 2021, Sabtu (10/04/2021).

Acara yang dilaksanakan di Kolam Renang Intana Sekampung Kecamatan Sekampung itu dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Merah Juansyah, Ketua KONI lampung Timur, Muhammad Khadafi, Anggota DPRD lampung Timur, Aryan Putra Marga, Camat Sekampung beserta Forkopimcam.

Click Here

Dalam sambutannya Bupati Dawam menyampaikan adanya kegiatan tersebut merupakan bukti bahwa olahraga renang di Lampung Timur semakin berkembang.

“Dengan adanya kegiatan ini sudah menunjukkan kemajuan baik dari segi kualitas maupun kuantitas pada bidang olahraga renang di Bumei Tuwah Bepadan ini”.

Lebih lanjut Kang Dawam juga berharap kegiatan ini kedepan dilanjutkan dengan melihat potensi yang ada.

“Tentu saja kegiatan seperti ini dapat kita selenggarakan kembali. Kita akan lihat bakat-bakat yang ada, bagaimana kemampuan dan potensi nanti kita akan support dan dikembangkan”.

Menutup sambutannya M Dawam menghimbau “Sebentar lagi kita umat muslim akan memasuki bulan suci ramadhan, untuk itu marilah kita laksanakan ibadah dibulan mulia tersebut seperti tarawih dan tadarus dengan tetap menjaga protokol kesehatan”.

Dari jumlah keseluruhan 140 peserta adapun juara 100M gaya bebas SMP (PUTRA) yaitu juara 1 Dzahabi Falah Abdillah dari SMPN 1 bumi Agung Lampung Timur, Juara 2 Galih Satria Permana dari SMPN 1 bandar Lampung dan Juara 3 diraih oleh Arianda Firmansyah dari SMPN 4 bandar Lampung.

diketahui usai menghadiri acara tersebut Dawam beserta rombongan meninjau rumah korban yang terkena angin puting beliung di Desa Sukoharjo dan Desa Sumbergede Kecamatan Sekampung
dengan memberikan bantuan bahan material dan makanan kepada korban. (Rel)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d