Daerah

Bupati Jeneponto Dikukuhkan Selaku Ketua TP2DD

×

Bupati Jeneponto Dikukuhkan Selaku Ketua TP2DD

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar salah satu dari 24 Kepala Daerah yang di kukuhkan sebagai Tim Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD).

Pengukuhan itu digagas oleh Bank Indonesia (BI) dan yang mengukuhan oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman, yang berlangsung di Upperhills Bilangan Metro Tanjung, Makassar, (9/4/2021).

Click Here

Setelah, Dikukuhkan selaku Ketua TP2DD Kabupaten Jeneponto H. Iksan Iskandar, mengatakan, bahwa ini merupakan langkah strategis pemerintah propinsi dan daerah yang didukung oleh Bank Indonesia.

“Kita berharap kedepanya, tim ini akan mampu bergerak bersama dalam mewujudkan era digitalisasi di daerah pada sektor perekonomian dalam membangun bangsa kedepan, Terkhususnya saat ini di masa pandemi covid 19 saat ini,” Kata Bupati Jeneponto itu, melalui Kabag Protpim Mustaufiq.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Sekda Jeneponto Dr. Syafruddin Nurdin, Kepala Bapenda H.Sarifuddin Lagu, Kepala BPKAD A.Armawi Pakih, Dan Kepala Bagian Protokol dan komunikasi Pimpinan (Protpim) Mustaufiq.

(Firmansyah)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d