Daerah

Wisata Alam Bukit Nyatoh Babel Bisa Menyejukkan Hati dan Fikiran Saat Memandangi

×

Wisata Alam Bukit Nyatoh Babel Bisa Menyejukkan Hati dan Fikiran Saat Memandangi

Sebarkan artikel ini

BANGKA BELITUNG – Taman Wisata Alam Bukit Nyatoh Desa Air Bulin Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat Provinsi Bangka Belitung memiliki keindahan alam yang luar biasa jika dibandingkan dengan tempat wisata alam yang berada di daerah mana pun.

Bagaimana tidak, Wisata Alam Bukit Nyatoh tersebut selain menyejukkan pikiran dan hati saat memandangi sebuah pemandangan yang ada disekitarnya juga tak kalah pentingnya memiliki daya tarik yang kuat sehingga membuat kita mengunjungi wisata alam bukit nyato serasa tidak mau pulang kembali.

Click Here

Hal tersebut berdasarkan pantauan langsung wartawan, Rabu (07/04/2021) di lokasi, Tampak para pengunjung memadati sebuah tempat Wisata Alam Bukit Nyatoh Air Bulin meskipun berdesak-desakan, ada juga para pengunjung mengambil momen yang penting yaitu berfoto-foto dan duduk santai sambil mengarahkan matanya memandangi suasana keindahan alam disekeliling bukit tersebut.

Wisata Alam Bukit Nyatoh Air Bulin Memiliki luas lahan 36 Hektar, sedangkan saat ini yang sudah dikelola oleh pihak pengelola hanya 6 hektar saja.

Wisata Alam Bukit Nyatoh Air Bulin tersebut saat ini telah menyediakan beberapa fasilitas berupa sarana dan prasarana bagi para pengunjung.

Wisata Alam Bukit Nyatoh itu sendiri memiliki Tujuh(7) Bukit bagi para pengunjung yang hendak mengetahui segala yang ada di dalam Bukit tersebut.

Nah, Jika ingin mengetahui selengkapnya dan apa saja yang ada didalam keindahan Wisata Alam Bukit Nyatoh Air Bulin, silahkan saja datang untuk mengunjungi Wisata Alam Bukit Nyaoh Air Bulin Jalan Desa Air Bulin Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat Provinsi Bangka Belitung. ( Budi Marsudi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d