oleh

Wahdi Walikota Kota Metro,Sambut Baik Audensi DPC AWPI Kota Metro

KOTA METRO – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPC Kota Metro melakukan audensi dengan Walikota dan Wakil Walikota Metro,. Kamis(08/04/2021).

Audensi ini dilakukan langsung oleh Ketua DPC AWPI Kota Metro, Wakil Ketua, Sekretaris, ketua bidang dan perwakilan anggota AWPI Kota Metro.

Audensi dilakukan guna menjalin silaturahmi dan sinergitas antara AWPI Kota Metro dengan Pemerintah Kota untuk bersama-sama membangun Kota Metro yang lebih baik kedepannya

Walikota Metro, Wahdi dan Wakil Walikota Metro Qomaru Menyambut dengan baik kedatangan DPC AWPI Kota Metro dan Menyampaikan “Bahwa Pemerintah Kota Metro memang harus menjalin sinergitas yang terus lebih baik tentunya, guna sama-sama membangun Kota Metro sesuai dengan tupoksi Pers sebagai kontrol Sosial,” jelasnya.

Ketua AWPI Kota Metro, Verry Sudarto, menyampaikan semua saran-saran dan “Semua masukan yang bertujuan untuk menjalin kesinambungan antara insan Pers dengan Pemerintah Kota Metro yang selalu mengedepankan hal positif dan bertujuan dalam membangun, memajukan, dan menjadikan Kota Metro yang lebih maju lagi,” ucap Veri Sudarto.

Di ketahui Audensi DPC AWPI Kota Metro bersama Walikota Metro berlangsung hikmat di komplek Pemerintahan Daerah Kota Metro dan tetap jalankan Protokol Kesehatan. (Rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed