oleh

Rekerda Partai Nasdem Kota Cilegon Target Pemilu Tahun 2024

CILEGON – Dengan bertemakan Penguatan Infrastruktur dan Keanggotaan dalam rangka pemenangan DPD Partai NasDem Kota Cilegon menggelar Rekerda untuk mencapai target pada pemilu 2024 di Hotel Sari Kuring Indah Kota Cilegon Banten, Rabu (07/04/2021).

Dalam konfrensi pers Rakerda DPD partai Nasdem Kota Ketua DPW Partai NasDem Drs. H Edi Ariadi. M.Si menyampaikan tahun 2024 target secara nasional partai Nasdem di 4%, yang jelas bahwa kita nanti akan menyambut verifikasi itu harus dengan penguatan struktur dan oleh karena itu kita Rakerda di setiap kota untuk penguatan semuanya, jadi tiap-tiap DPD dan DPW itu harus ada target-target dari EKTA DPD, dimana targetnya hampir 8000 pencapaiannya di akhir bulan Agustus bahkan kalau tidak salah sudah harus seratus persen jadi tergantung pada penguatan struktur dan infrastrukturnya dan juga harus ada arahan kepada pihak Nasdem untuk mendukung pemerintahan yang baru jika kalau memang kedepannya bagus untuk kesejahteraan masyarakat saya kira Partai Nasdem kita juga harus mendukung kalau merugikan masyarakat dan merugikan partai ya tidak kita tidak perlu mendukung, tegas Ketua DPW Nasdem Banten.

Sementara ditempat yang sama ketua DPD Partai NasDem Hawasi Sabrawi turut menyatakan Partai Nasdem juga akan selalu berkoalisi terhadap masyarakat kebijakan – kebijakan apapun yang memang itu untuk kepentingan masyarakat, tentu Partai Nasdem akan selalu mendukungnya dan juga selama kebijakan itu berpihak kepada masyarakat tentu kami Partai Nasdem dan juga teman-teman di fraksi akan melakukan sedemikian, ungkapnya.

Sekarang ini kita fokus pada Raker ini, bagaimana program-program kerja ke depannya Partai Nasdem harus lebih siap dan sigap untuk pemilu di tahun kedepannya bisa mencapai targetnya dengan 9 kursi, tentunya saya yang menjadi ketua DPD salah satu ketua DPD di Banten kami sekarang fokus kepada binaan kader – kader dan juga mempersiapkan caleg-caleg untuk Pemilu yang akan mendatang, tandas Hawasi Sabrawi menutup wawancara.

Reporter Bagindo Yakub.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed