Daerah

Bersama Tokoh Masyarakat Desa Koramil 2305/Cinangka Melaksanakan Kosmos

×

Bersama Tokoh Masyarakat Desa Koramil 2305/Cinangka Melaksanakan Kosmos

Sebarkan artikel ini

SERANG – Koramil 2305/Cinangka Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Masyarakat Desa di Desa Bantarwaru dan Desa Mekarsari Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten, Kamis (08/04/2021).

Danramil 2305/Cinangka Kapten Inf Mulyadi memberikan tugas pada Sertu Hasan dan Serda Subandi untuk mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Masyarakat Desa di Desa Bantarwaru dan Desa Mekarsari Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, tutur Danramil Cinangka.

Click Here

Dimana Sertu Hasan yang diberikan tugas Danramil Cinangka mengungkapkan bahwa dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Masyarakat Desa bertempat Kampung Kauman dalam rangka memberi himbauan mengenai prokes covid-19, imbuhnya.

Demikian juga Serda Subandi yang mendapatkan tugas yang sama dari Danramil Cinangka juga sama untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Masyarakat Desa bertempat di Kampung Kopibra dalam rangka himbuan terkait Prokes Covid-19 yang belum terselesaikan sampai saat ini, ungkapnya.

Reporter Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d