oleh

Bekerjasama dengan PKPS , PLTU 2 Labuan Gelar Kegiatan Pengobatan Gratis

SEKILASINDONESIA.ID, PANDEGLANG – Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2 Labuan merangkul Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial (PKPS) Pusat adakan acara Pengobatan Gratis di Halaman PLTU Labuan 2 yang diikuti oleh 500 warga dari desa Margagiri Pagelaran dan Margasana Labuan. Rabu, (09/04/2021), kemarin.

Acara yang dihadiri oleh Heri Hermawan (Manager Administrasi) Andi Ahmad Sugandi (Supervisor Senior Umum), Irwin Sumaryo Bagian Humas PLTU 2 Labuan, selain itu acara tersebut dihadiri oleh Pembina PKPS Misbakhul Munir, Penasehat Yoyon Sujana, Ketua Umum PKPS Encep Bahtiar.

Acara pengobatan tersebut diselenggarakan dari pagi pukul 09.00 wib hingga pukul 16.00 wib yang mana saat berita ini masih berlangsung dilaksanakan pengobatan gratis yang di halaman PLTU 2 Labuan.

Dikatakan Encep Bahtiar, Ketua Pelaksana kegiatan, pengobatan ini diikuti dengan antusias oleh masyarakat dan secara menerapkan protokol kesehatan.

“Banyaknya peserta berobat gratis tersebut hingga membuat panitia membuat jam peserta berobat dengan berbeda beda waktu pada setiap jamnya 50 orang,” katanya.

Sementara itu, Misbakhul Munir, Pembina PKPS, mengapresiasi atas kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada PLTU Labuan yang telah menyelenggarakan acara pengobatan gratis ini dengan baik, ucapnya dalam sambutan dalam acara sosial tersebut,” kata Misbakhul Munir.

(Usep_AM).

News Feed