oleh

Pelantikan PAW Fraksi Golkar Pasangkayu Dipandu Ketua Pengadilan

PASANGKAYU – Berdasarkan keputusan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), DPRD menggelar rapat paripurna tentang pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pasangkayu, rabu 7 april 2021.

Ketua Pengadilan I Gusti Ngurah Agung Aryanta memandu pelantikan Wakil Ketua I DPRD PAW dalam rapat paripurna, yakni Arfandi Yaumil dari fraksi partai Golongan Karya (Golkar) menggantikan Yaumil Ambo Djiwa yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Pasangkayu.

Ketua DPRD Pasangkayu, Hj Alwiaty dalam sambutannya, berdasarkan keputusan Gubernur dengan nomor 188.4/125/Sulbar/III/2021 tanggal 19 maret 2021 tentang peresmian pengangkatan PAW dan ini merupakan upaya dalam memenuhi kelengkapan unsur jabatan pimpinan DPRD, sehingga kedepannya dapat berjalan dengan maksimal, efektif, memberi sumbangsih dan berperan aktif dalam meningkatkan kinerja.

Kepada Wakil I DPRD yang baru dilantik, kiranya bisa menjalankan fungsinya sebagai legislatif pengawasan anggaran, memperjuangkan aspirasi tuntutan Masyarakat.

“Diharapkan kinerja Institusi DPRD dengan mengedepankan tugas, fungsinya, meningkatkan kerjasama dan koordinasi Pemerintah Daerah (Pemda) Pasangkayu dalam membangun kesejahteraan Masyarakat,”urainya.

Sambutan Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa menyampaikan, sebagai unsur pimpinan wakil I DPRD baru, kiranya segera menyesuaikan diri dengan berbagai ketentuan dan tata tertib menjadi pedoman.

“Memperkuat kinerja DPRD dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, dimana lembaga ini selaku mitra (kerja) Pemda Pasangkayu,”pintanya. (Roy Mustari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed