Advertorial

Mulkan Meresmikan Mall Si Pandu

×

Mulkan Meresmikan Mall Si Pandu

Sebarkan artikel ini

SUNGAILIAT,- Bupati Bangka, Mulkan SH MH meresmikan bekas bangunan Puskesmas Sungailiat menjadi Mall Administrasi Pelayanan Kesehatan Terpadu atau disingkat Mall Si Pandu, Rabu (7/4/2021).

Click Here

Program tersebut bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam hal administrasi melalui sistem satu pintu. Sehingga masyarakat tidak perlu lagi melalui sistem birokrasi administrasi yang panjang.

Mulkan menjelaskan bahwa pelayanan bagi masyarakat merupakan hal yang utama dan terpenting dalam pemerintahan. Selain itu Mall Si Pandu ini juga sesuai dengan misi Bangka Setara dalam mewujudkan pelayanan yang terbaik.

“Ini merupakan salah satu program misi Kabupaten Bangka dalam menyediakan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Walaupun kita dalam keadaan bagaimanapun tetapi pelayanan masyarakat harus tetap optimal,” ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, Then Suyanti menjelaskan saat ini Mall Si Pandu telah menyediakan sembilan layanan administrasi masyarakat. Disamping mempermudah proses administrasi bagi masyarakat juga dapat mempersingkat waktu administrasi.

“Mari kita bersama mendukung dan manfaatkan fasilitas yang telah dibuat ini. Bu Kedepan kita akan berupaya untuk berkolaborasi dengan OPD di Lingkungan Pemkab Bangka guna mewujudkan Layanan Terpadu Publik,” tutup Then(.red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d